Panorama Negeriku

Panorama Negeriku
My country Indonesia

Kamis, 10 April 2008

Sahabatku



Hariku Indah .... seindah Pelangi
Hariku Cerah .... secerah Mentari pagi

Aku langkahkan kakiku mengikuti cita dan harapku, diusiaku yang baru 16 tahun aku berharap bisa menemukan banyak ilmu, saudara, dan teman disekolah baruku. Untuk berangkat sekolah aku harus jalan sejauh 1 km setelah naik angkutan umum, ya ... maklum sekolah aku agak masuk dan tergolong sekolah MEWAh - MEpet saWAH.

Ini hari pertamaku dan aku harus bersikap baik. Anak SMA yang aku kenal pertama kali adalah Arief Nurdin - menurut temanku dia ganteng, tapi klo menurut aku biasa aja - kita berkenalan di angkutan umum saat menuju ke sekolah. Udin cukup baik, sopan dan ramah, itulah awal persahabatan kami hingga saat ini. Dia adalah satu-satunya sahabatku yang mengenal aku begitu juga sebaliknya. Kami lalui aktivitas sekolah bersama-sama karena kebetulan kita punya minat dan bakat yang sama. Kita sama-sama aktif di OSIS, Pramuka, Buletin sekolah, dan KIR. Kami juga sering bikin forum diskusi sesuai dengan minat kami.

Saat itu aku hanyalah gadis biasa yang lugu dan polos, tak pernah terlintas dalam benakku untuk memanfaatkan kedekatan kami. Sering sekali gosip menerpa kami lantaran kami sering melakukan aktivitas bersama. Kalau teman-teman menanyakan tentang hubungan kami, kami hanya menjawab dengan senyuman. Aku bersyukur kepada Allah karena disaat tersulitku dimasa remaja dia menemaniku, dia memang salah satu sahabat terbaikku yang pernah aku milki.

terima kasih ya Allah ......
Kau anugerahkan sahabat-sahabat terbaik untukku.

Tidak ada komentar: