Panorama Negeriku

Panorama Negeriku
My country Indonesia

Jumat, 25 April 2008

Dibawa Tabir Kasih-Mu

Dipintu-Mu aku mengetuk
Inginkan ketegaran hati
Demi sebuah perjalanan hidup yang harus aku jalani

Ditabir kasih-Mu aku bersimpuh
Harapkan cahaya dan kasih-Mu
Harapkan keyakinan dari kebenaran-Mu
Untuk sebuah hati yang mulai goyah
Terseret benci dan dendam

Kepada-Mu aku kembali
Mencari makna dari belaian kasih-Mu
Yang terasa berat aku jalani
Terasa sakit bagi hati
Bebani jiwa yang terhempas oleh bias kehidupan

Ditabir kasih-Mu aku berdiri
Coba singkap tirai kasih yang Engkau beri
Caba resapi damainya hati
Dari semua anugerah Illahi

Ditabir kasih-Mu aku berjalan
Dalam kasih-Mu aku mencari
Sebuah hidup yang samar bagi diri



Nb : Ini adalah sebuah puisi yang menguatkan aku untuk mengambil keputusan besar itu.

Tidak ada komentar: